DAERAH  

Ahmad Arizal Apresiasi Kinerja Kapolri Mengungkap Kasus Pembunuhan Brigadir J

SURABAYA,NUSANTARAPOS, – Ahmad Arizal Ketua DPW BARIKADE GUS DUR JAWA TIMUR mengacungi jempol kepada KAPOLRI Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta jajarannya yang terus melakukan penyidikan atas kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. yang hari ini, tim kedokteran forensik gabungan telah melakukan autopsi ulang terhadap jasad Brigadir J yang kemudian hasil autopsi diserahkan kepada Bareskrim Polri.

“Ini merupakan langkah tegas Kapolri dalam penanganan secara tuntas atas kasus pembunuhan Brigadir J yang sejalan dengan perintah Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, sehingga harapan masyarakat luas, atas kerja keras Polri dalam penindakan pelanggaran hukum yang secara tegas dan tanpa diragukan, terlebih dalam mengungkap pelanggaran hukum berat seperti kasus pembunuhan Brigadir J,” katanya, Selasa (23/8/22).

DPW Barikade Gus Dur Jawa Timur pun memberikan apresiasi atas kesungguhan dan keseriusan KAPOLRI dalam menuntaskan kasus pembunuhan Brigadir J dengan transparan dan terang benderang tanpa pandang bulu. Hal ini merupakan kesempatan POLRI dan jajarannya untuk membersihkan internalnya dari anggota-anggota yang tidak baik dalam memegang amanah sebagai petugas keamanan negara dari sekelompok orang yang sengaja merusak keutuhan Republik Indonesia.

“Kepolisian sebagai institusi penegak hukum harus memberi contoh kepada masyarakat. Maka ini menjadi Momentum bagi Institusi Kepolisian untuk mengembalikan citra Kepolisian dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat dalam penanganan secara hukum yg tajam kebawah dan tumpul keatas,” pungkasnya. (Aryo).