WISATA  

Antusias Warga ke Wisata Jungle Water Adventure Park Bogor Dengan Tiket Free Bagi Lahir Bulan Agustus

BOGOR,NUDANTARAPOS,-Tempat wisata Bogor dapat menjadi salah satu pilihan liburan kali ini. Bogor sendiri merupakan salah satu kota yang berada di Jawa Barat. Kota ini juga mendapat julukan sebagai kota hujan dan banyak tempat wisata seperti wilayah Puncak saat mengisi liburan, wilayah Bogor sering ramai dikunjungi oleh wisatawan yang datang dari luar kota. Hal itu karena kota ini menyuguhkan tempat wisata yang sangat indah.

Seperti salah satu tempat wisata Renang yang berada di Jalan Bogor Nirwana Boulevard, Perumahan Bogor Nirwana Residence yaitu Jungle Water Adventure Park Bogor menghadirkan promo di HUT kemerdekaan RI ke-77 yang bertema “Promo Merdeka” untuk masyarakat umum, serta “Promo Pelajar & Mahasiswa Spesial Kemerdekaan” khusus pelajar SMP, SMA, dan Mahasiswa.

Dengan adanya Promo di the Jungle Water Adventure Park Bogor bisa cek langsung di laman resmi The Jugle Adventure.

Terlihat wartawan dilapangan, Rabu (24/08) antusias warga yang datang ke wisata Jungle Water Adventure Park Bogor apalagi lokasi tersebut ada fasilitas kolam dan permainan anak-anak ditambah yang dibulan Agustus mendapatkan Free untuk tiket Masuk.

Perlu diketahui, Promo ini berlaku dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2022. Pembelian tiket bisa dibeli secara langsung (on the spot) di loket.(Rizky)