FILM  

Film Animasi Jumbo Merilis Official Teaser

Jakarta, Nusantarapos – Kesuksesan Visinema Pictures membuat film live action bertema keluarga seperti Film Keluarga Cemara 1, Film Animasi Nussa, Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dan teranyar, Film Keluarga Cemara 2; yang sarat dengan nilai dan pesan bagi anak serta keluarga; membawa level kreativitas tim di bawah arahan visi dan eksekusi Angga Dwimas Sasongko dan Anggia Kharisma melambung lebih tinggi lagi, dengan dibuatnya film animasi layar lebar original pertama dari Visinema Animation berjudul Jumbo, karya animator dan sutradara Ryan Adriandhy.

Kisah persahabatan dan perjuangan memecahkan misteri Don, seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang menyukai cerita dongeng buatan ayah dan ibunya, menemukan kejutan yang menuntunnya ke sebuah misteri dan petualangan yang membuatnya mengenal arti janji dan persahabatan. Dikemas lewat medium film animasi, Film Jumbo akan hadir mengisi layar bioskop Indonesia pada tahun 2023 mendatang.

“Bagi saya, menjadi anak-anak adalah sebuah petualangan yang hanya bisa kita alami sekali dalam seumur hidup. Jumbo adalah sebuah cerita yang termanifestasikan dari kerinduan saya akan petualangan itu. Karya film memberikan saya ruang untuk memanggil kembali potret kanak-kanak itu dari dalam ingatan saya, ketika hal sesederhana bermain bersama sahabat di usia itu terasa seperti sesuatu yang berskala besar, tidak akan ada habisnya, dan segalanya terasa mungkin. Sayangnya, di sela-sela imajinasi, tawa, dan nyaman, perundungan di Indonesia terutama di kalangan anak-anak masih sangat merisaukan. Bukan hanya membahayakan mental namun juga fisik mereka. Bagaimana menyikapi perundungan ini lah yang ingin kami sampaikan kepada para orang tua dan anak-anak melalui film Jumbo. Saya berharap film ini bisa menjadi pengingat kita semua, bahwa anak-anak berhak merasa aman dan mendapatkan persahabatan, doa, serta kasih sayang di sekitar mereka. Hal-hal ini yang akan membuat masa kecil mereka menjadi petualangan yang berharga untuk dikenang. ” Ucap Ryan Adriandhy, animator sekaligus sutradara dan pembuat ide cerita film Jumbo melalui Siaran Pers yang diterima Nusantarapos, Selasa (30/8/2022).

Anggia Kharisma, President of Kids & Family Visinema Group mengatakan bahwa divisi Kids & Family berkomitmen untuk memberikan tontonan yang berkualitas, sesuai umur, dan mengutamakan sisi edukasi tanpa menggurui dalam setiap produksi film dan konten.

“Merupakan tanggung jawab kita sebagai kreator dan orang tua untuk memberikan hiburan yang tidak hanya menyenangkan namun juga menjadi sesuatu yang matters untuk menjadi bahan diskusi antara orang tua dan anak; film adalah salah satu caranya. Komitmen kami di Visinema Kids & Family adalah menghadirkan cerita dan juga karakter-karakter yang bisa menjadi icon baru dengan tema yang memiliki relevansi untuk anak-anak dan keluarga Indonesia.” jelasnya.