Dipasangkan dengan Reza Rahadian di Mendarat Darurat, Begini Perasaan Luna Maya

Jakarta, Nusantarapos – Akting Luna Maya sudah tak diragukan lagi. Puluhan film sudah dia mainkan, tapi baru kali ini Luna dipasangkan dengan Reza Rahadian.

Di film produksi MD Pictures berjudul Mendarat Darurat yang disutradarai Pandji Pragiwaksono itu, Luna merasa mimpinya terwujud bisa satu frame dengan Reza.

“Aku seneng banget bisa ketemu sama Reza, thank you bisa mewujudkan mimpi aku, pak Manooj sama mas Pandji, ” kata Luna saat Press Screening Mendarat Darurat di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (2/9/2022).

Awalnya, Luna merasa grogi saat bertemu Reza pertama kali. Luna berpikir apakah dirinya mampu mengimbangi kualitas akting Reza yang diketahui merupakan salah satu aktor terbaik di Indonesia.

“Ada tekanan yang besar, saking besarnya gue takut nih, ” ungkapnya.

Namun, setelah berdiskusi seputar skenario film tersebut dengan Reza, wanita 39 tahun itu justru merasa terbantu aktingnya. Di sisi lain, dia juga selalu mengikuti arahan Pandji selaku sutradara agar hasil aktingnya bagus di depan kamera.

“Reza very open diajak diskusi, sangat membantu, walaupun kadang-kadang akunya yang nggak percaya diri. Tapi aku dengerin sutradara ya, jadi itu kita kembalikan kepada sang sutradara. Kita harus memberikan yang terbaik, ” tandas Luna Maya.

Film Mendarat Darurat bakal tayang di bioskop mulai 8 September 2022.

Wartawan: Arie Septiani