DAERAH  

Tanggapan Pejabat Humas DPRD Depok Sedang Ramai Diperbincangkan Awak Media

DEPOK,NUSANTARAPOS,-Terkait perihal yang sedang ramai diperbincangkan oleh Wartawan dan Awak Media Masa yang tergabung dalam peliputan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, dengan merasa heran dari kinerja untuk mempublikasikan ke Media.

Pasalnya, selaku pejabat Humas yang seharusnya bisa memberikan informasi, edukasi, terkait adanya kinerja wakil rakyat, untuk Press Release dan Advertorial (ADV) agar Media Online dan Media Cetak bisa merangkai berita serta dapat dipublikasikan ke Masyarakat, khususnya Kota Depok menurut awak media, terpaksa berhenti.

Menanggapi hal tersebut Ex Kabag Humas DPRD Depok Pak Anjar menjelaskan kepada wartawan, Sabtu (03/09) mengatakan, “Wa’alaikmslm, sebenarnya ada staf humas yang difungsikan bang di dalam penanganan media, yaitu Bapak Fajar Sirait, beliau Staf saya, cuma memang pimpinan kami perintahnya semua media ditangani Pak Lubis selaku Kabag Keuangan, dan Pak Kabag memerintahkan Pak Fajar tsb, bukan ke saya lagi,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.

Ia menambahkan, “Dan pptk nya pun per bulan juni bukan saya lagi. Siap bang pasti itu, tapi yang pasti saya tetap berusaha menjalankan tupoksi saya selaku kasubag/koordinator humas walaupun dibelakang layar. Teman-teman media tetap saya rangkul sebisa saya seperti yg sudah berjalan”, ujarnya.(Rizky)