TMMD  

Dipercaya Laksanakan TMMD 104 Kodim 1306/Siap Laksanakan dengan Sebaik-Baiknya

Donggala – Tahun ini Kodim 1306/DGL yang berada di bawah Korem 132/TDL Kodam XIII/Merdeka dipercaya menyelenggarakan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD Wiltas) ke-104 yang di selenggarakan di Kec. Palolo Kabupaten Sigi. Tujuan dari program TMMD itu sendiri yaitu membantu pemerintah kabupaten Nunukan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik bersifat fisik maupun non fisik, serta memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka mewujudkan ruang juang, alat juang dan kondisi juang yang tangguh.

Semakin hari semakin terjalin Kedekatan antara Satgas TMMD dengan Warga. Hal itu bisa terjadi karena Satgas TMMD selalu berupaya untuk mendekat kepada masyarakat.

Selesai kegiatan atau saat rehat mengerjakan sasaran, anggota Satgas TMMD selalu menyempatkan waktu untuk melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat. Dengan begitu masyarakatpu merasa di berhatikan oleh anggota Satgas TMMD, sehingga terjalin hubungan emosional yang hangat layaknya Hubungan Keluarga.

“Kami senang Bapak-bapak TNI setelah atau selepas mengerjakan sasaran sering singgah ke rumah kami. Mereka tidak canggung dan tidak malu berbaur bersama kami” Kata Sitorus, Rabu (13/3/19).