FILM  

Bertema E-Sports, Film Love In Game Dibintangi Livy Renata dan Gabriel Prince

Jakarta, Nusantarapos – Trinity Optima Production dan Maxstream menghadirkan film berjudul Love In Game bertema E-Sports, khususnya Mobile Legends.

Film ini dibintangi Livy Renata, Gabriel Prince, Rachel Florencia dan Julian Jacobs. Dengan menyasar anak milenial dan generasi Z, Love In Game diharapkan mampu menghibur penonton dan juga fanbase dari masing-masing pemain.

Vice Presideng Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Jumlah gamers dan E-sports fans di Indonesia semakin bertumbuh melihat potensi ini. Maxstream berinisiasi untuk memberikan hiburan kepada audience dengan sebuah film bergenre drama romance comedy dengan tema games, dimana games secara spesifik di film ini merupakan game Mobile Legends, salah satu game yang cukup populer di kalangan anak muda dan memiliki market yang cukup besar di Indonesia, ” ujarnya saat Press Screening di CGV fX Sudirman, Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Bercerita tentang Livy yang memerankan anak kampus penggila games, sedangkan Prince adalah teman kampus Livy yang seringkali terlambat bersama Livy dan dihukum bersamaan oleh dosen.

“Meski Prince dikenal cowok populer karena ketampanannya di kampus, namun Livy tetap saja tak tertarik. Disini ingin menyampaikan bahwa cinta tumbuh bukan hanya dilihat dari fisik, melainkan bagaimana kenyamanan dan komunikasi yang baik terbangun dalam sebuah hubungan merupakan hal yang terpenting, ” jelas Sutradara Rendy Herpy.

Love In Game tayang perdana di Maxstream mulai 21 September 2022. (Arie)