banner 970x250

Perdana Main Film Horor, Vino G. Bastian Menjadi Peruqyah

Jakarta, Nusantarapos – Vino G. Bastian mencoba tantangan baru dengan bermain film horor berjudul Qodrat produksi Rapi Films.

Disini, Vino memerankan sosok bernama Qodrat yang bisa meruqyah orang kerasukan. “Saya berperan sebagai Qodrat, jadi seorang manusia yang diberikan kelebihan oleh Allah bisa menyembuhkan orang kerasukan, ” ujarnya usai peluncuran Trailer Qodrat di XXI Plaza Indonesia Jakarta, Senin (27/9/2022).

“Ini film horor pertama saya, debut saya di film horor. Mudah-mudahan bisa menancap di hati penonton nanti, ” ungkapnya.

Dia pun ingin Qodrat menjadi film horor yang berbeda, apalagi akan dirilis di bulan Oktober bertepatan dengan perayaan 10 tahun anniversary pernikahannya bersama Marsha Timothy. Vino dan Marsha ingin mempersembahkan suatu karya kepada masyarakat.

“Kita pengen buat suatu karya yang bisa dishare ke temen-temen. Qodrat bisa jadi sesuatu yang beda. Bisa ya Marsha dan Vino ada di film ini, ” tuturnya.

Pemain Wiro Sableng ini juga menjelaskan, selama proses syuting dirinya didampingi oleh ustadz peruqyah. Dia ingin agar bacaan ayat sucinya tidak ada kesalahan pengucapan.

“Sebelum syuting selama reading setiap hari saya selalu didampingi dengan ustadz ruqyah, dia akan mengkoreksi bacaan saya, koreksi gerakan saya supaya nggak lebay dan bisa sesuai gerakan ruqyah, ” paparnya.

Wartawan: Arie Septiani