banner 970x250
FILM  

Raih 4,7 Juta Penonton, 5.133 Anak Yatim Diajak Nobar Miracle In Cell No 7

Jakarta, Nusantarapos – Sukses dengan pencapaian hampir 5 juta penonton, Falcon Pictures menggelar nonton bareng (nobar) film Miracle In Cell No. 7 bersama 5.133 anak yatim dari 68 yayasan pada 1-2 Oktober 2022.

Sutradara Hanung Bramantyo mengaku senang dan tak menyangka. Sebab, selama proses pembuatan film, dirinya tidak memiliki target apapun dan hanya fokus menyutradarai.

“Saya senang sekali, saya terharu tidak menyangka karena memang saya membuat ini betul-betul melepaskan keinginan, semua harapan. Saya fokus pada cerita, karakter, teman-teman, yang bekerja untuk mewujudkan film ini. Mengantongi penonton berapa saya lepas. Saya sendiri saat nonton, saya bertanya diri sendiri kok bisa ya bikin film ini, ” ujarnya saat jumpa pers di Kantor Falcon Pictures, Jakarta, Kamis (29/9/2022).

Di tempat sama, bintang utama Miracle In Cell No. 7 Vino G. Bastian juga tak lupa mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya terhadap penikmat film Indonesia atas pencapaian yang terlah diraih.

Menurut suami aktris Marsha Timothy ini, gairah penonton untuk masuk bioskop kembali meningkat pasca pandemi, sehingga bisa membuat film Miracle In Cell No. 7 sukses ditonton banyak orang.

“Saya rasa dengan adanya nobar gratis ini bukan hanya rasa syukur kita, tapi rasa syukur kita terhadap film Indonesia setelah pandemi. Ini terimakasih kita kepada pecinta film Indonesia dan kita berbagi rejeki terhadap anak-anak yatim, ” pungkas Vino. (Arie)