DAERAH  

Sekda Lantik Pengurus Korpri Asahan

ASAHAN, NUSANTARAPOS – Pengurus Korpri Unit OPD, Instansi Vertikal, BUMD dan Kecamatan se-Kabupaten Asahan hari ini Jum’at (02/09/2022) resmi dilantik.

Acara pelantikan digelar di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

“Lahirkan ide-ide kreatif dalam bentuk inovasi baik dalam kelembagaan organisasi maupun dalam bentuk Pemerintahan,” ajak Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution pada seluruh anggota Korpri yang hadir diacara tersebut.

Anggota Korpri katanya juga harus memiliki prinsip yang kuat, berintegritas dan berjalan sesuai koridor perundangan yang berlaku. Dia juga berharap seluruh jajaran pengurus mampu menjadi motor penggerak dan tauladan utama dalam mewujudkan tata pemerintahan yang profesional, transparan dan akuntabel.

“Mari berikan performa dan kontribusi berharga bagi kemajuan Kabupaten Asahan tercinta,” serunya.

Dipenghujung sambutannya, John Hardi yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan itu mengingatkan pengurus yang baru bisa  menumbuhkan semangat kemandirian, kebersamaan dan kekompakan.

Setiap pengurus dan anggota Korpri ujarnya selalu berupaya meningkatkan kemampuan diri melalui berbagai pendidikan, pelatihan, lokakarya atau seminar agar perannya semakin dirasakan dan dapat dipandang oleh masyarakat luas.(nini)