DAERAH  

Pengurus Bapera Asahan 2022-2027 Dikukuhkan

ASAHAN, NUSANTARAPOS – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Asahan masa bakti 2022 -2027, di Gedung Serba Guna (GOR) Rambate Rata Raya Kisaran, Asahan.

Ketua DPD Bapera Kabupaten Asahan Anda Rambe dalam sambutannya menyampaikan menyatakan kesiapan pihaknya dalam melaksanakan Program kerja Bapera di Kabupaten Asahan.

“DPD Bapera Kabupaten Asahan harus mampu memberikan manfaat yang baik bagi Kabupaten Asahan” ucap Anda Rambe,” kata Anda, Senin (26/09/2022).

Sementara itu Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abifin dalam sambutannya menyampaikan harapannya berharap kepada seluruh Pemuda dibawah naungan DPD Bapera Kabupaten Asahan yang baru dilantik agar bisa berkontribusi untuk kemajuan daerah dengan cara bermitra dengan Pemerintah.

“Untuk memajukan daerah harus diiringi dengan sinergitas dan kolaborasi untuk itu Pemerintah Kabupaten Asahan selalu terbuka menerima masukan dan saran dari semua pihak, termasuk Bapera,” cetusnya.

Dia juga menyampaikan ucapan  Selamat dan Sukses atas pelantikan Pengurus DPD Bapera Kabupaten Asahan.

Diakhir sambutannya Taufik meminta agar semangat Sumpah Pemuda selalu hadir didalam jiwa Bapera demi menjaga semangat persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(nini)