Hadir di Brebes, Mba Nad Disambut Meriah dengan Tari-tarian Tradisional

BREBES,NUSANTARAPOS,- Hadir di Salem Brebes, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PKB Hj. Nur Nadhlifah, S.Aq, MM disambut meriah dengan tari-tarian tradisional yang dibawakan oleh adik-adik TK. Al-Islam Banjaran Kecamatan Salem Brebes.

Selain disambut dengan tari-tarian tradisional, Mba Nad sapaan akrab legislator Senayan ini juga disambut oleh ratusan kader sahabat-sahabat Fatayat NU se-Kecamatan Salem Kabupaten Brebes.

Hadirnya Mba Nad di Gedung MWC NU Kecamatan Salem Kabupaten Brebes, Selasa (4/10/2022) tidak lain untuk bersilaturahmi dan menyapa para kader Fatayat NU di Kabupaten Brebes.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Mba Nad memberikan bantuan berupa uang pembinaan kepada TK Al-Islam Banjaran Kecamatan Salem Kabupaten Brebes dan NU Kecamatan Salem Kabupaten Brebes.

Dalam paparannya, disela-sela kegiatan Promosi & KIE Program Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra Kerja BKKBN, Mba Nad menguraikan bagaimana cara untuk pencegahan stunting.

Dirinya berharap Kecamatan Salem bebas stunting. “Stunting ini harus diturunkan karena menyangkut masa depan kita semua, masa depan ada di tangan anak-anak, ibu hamil, dan anak-anak yang mau menikah.

“Kalau selama masa hamil kita bisa mencegahnya maka anak-anak kita nantinya lahir dengan sehat dan tidak stunting,” kata Mba Nad.

Untuk itu, kita harus memperhatikan kebutuhan fisik dan kebutuhan psikologis anak. Anak yang sukses adalah anak yang mampu bekerjasama,” ujarnya.

Mba Nad mengajak “Mari kita siapkan generasi emas penerus bangsa, menyiapkan anak-anak kita yang sehat dan cerdas sehingga mampu bersaing dengan bangsa lain. “Karena bukan hanya pendidikan saja Namun pendidikan akhlak, moral dan pendidikan lainnya. (ARSO)