DESA  

Wabup Asahan Resmikan Mushola At Taufik 

ASAHAN, NUSANTARAPOS – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin meminta masyarakat Desa Aek Songsongan agar menjadikan Mushola At Taufiq sebagai pusat kegiatan keagamaan selain tempat beribadah serta menyelenggarakan pengajian dan kegiatan Islam lainnya.

Hal tersebut disampaikan Taufiq saat meresmikan Mushola At Taufiq dan Raudatul Athfal Al Faqih di Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Asahan, Sumatera Utara.

“Mari kita sama-sama menjaga mushola ini, semoga Kabupaten kita ini menjadi Kabupaten yang kuat agamanya dan banyak terlahir Qori dan Qoriah terbaik sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama yaitu terwujudnya Asahan Religius dapat tercapai,” ujar Taufik, Selasa (04/10/2022).

Mushola katanya, juga harus dijadikan media dakwah untuk memperkuat pondasi aqidah serta memperkokoh komitmen bersama membangun kehidupan beragama secara berkualitas.

“Peran Mushola memiliki kontribusi yang besar bagi penciptaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang bermutu dan semua itu hendaknya dapat terus dipacu karena tugas pengabdian dihadapan Allah SWT bersifat abadi dan tidak mengenal batas akhir,” tegasnya. (nini)