FILM  

Lama di Sinetron, Naysilla Mirdad Terjun Ke Dunia FiIm Lewat “Inang”

Jakarta, Nusantarapos – Lama berkecimpung di dunia sinetron, Naysilla Mirdad akhirnya terjun ke industri perfilman. Putri Lidya Kandou ini berakting di film bergenre horor-thriller berjudul Inang,

Keinginan Nay main film memang sudah lama, namun baru terwujud saat mendapat tawaran menjadi pemeran utama dari sutradara Fajar Nugros.

“Aku pengen banget main film tapi rejekinya memang baru di Inang, ” ujarnya saat jumpa pers Inang di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Rabu (5/10/2022).

Lebih lanjut saat ditanya awak media, memilih sinetron atau film? Gadis 34 tahun ini menjawab diplomatis. Menurutnya, industri sinetron dan film memiliki tantangannya masing-masing.

“Masing-masing ada kepuasan sendiri, tantangannya sendiri, karena ini industri yang berbeda, ” jelas Nay.

Film Inang menggambarkan perjuangan seorang perempuan melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayinya. Dengan segudang unsur thrilling dan jump scare, Inang menawarkan pelajaran yang berharga seputar perjuangan perempuan dan kasih sayang orang tua.

Selain Naysilla, film ini turut dibintangi oleh Dimas Anggara, Lydia Kandou, Rukman Rosadi dan Pritt Timothy. Inang akan tayang di bioskop pada 13 Oktober 2022.

Wartawan: Arie Septiani