GOSIP, TV  

Ini Alasan Ferro, Kevin dan Aurora Main di Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga

Jakarta, Nusantarapos – SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul Siapa Takut Orang Ketiga yang dibintangi oleh Ferro Walandouw, Kevin Julio dan Aurora Ribero.

Ferro mengatakan, ia mengambil tawaran di sinetron ini karena faktor sutradara dan jalan cerita yang menarik.

“Pertama karena sutradaranya (Vemmy Sagita), kedua adalah ceritanya. Konsep cerita yang menarik, yang nggak seperti sinetron yang aku mainkan sebelumnya, ” ujarnya saat wawancara virtual, Kamis (13/0/2022).

Aktor berusia 32 tahun itu pun berharap, Siapa Takut Orang Ketiga akan diterima oleh masyarakat serta memperoleh rating yang bagus.

“Kita berharap sinetron ini panjang, semua yang kita kerjain disini ceritanya relate dengan orang-orang pada umumnya, ” kata Ferro lagi.

Beda lagi dengan Kevin Julio, dirinya tertarik karena syutingnya dilakukan di negara Eropa yakni Perancis dan Swiss.

“Jujur ya, karena ke Paris, ” serunya.

Dia juga menyatakan, sinetron ini digarap dengan sinematografi yang baik dan jalan cerita yang matang.

“Saya sama Aurora udah pernah bareng. Jadi saya yakin untuk yang judul ini pasti bagus ceritanya, ” terangnya.

Hal serupa juga dirasakan Aurora Ribero, selain merasa nyaman karena sudah pernah beradu akting dengan Kevin Julio. Syuting di luar negeri juga menjadi daya tarik tersendiri bagi gadis asal Bali itu.

“Dia (sutradara) ngomong sinopsisnya ke aku ya tertarik. Terus syutingnya di luar negeri, ya why not? Aku udah pernah ke Paris, syuting belum pernah, ” ungkapnya.

Aktris 18 tahun ini bahkan menemukan tantangan tersendiri. Aurora mengungkapkan, kalau para pemain dan kru menemui kesulitan saat mencari lokasi pengambilan gambar.

“Kita hampir nggak pernah ada break disana, lumayan challenge juga sih kerja disana. Lebih ke seru sih, kalau ada lokasi nggak bisa dipakai, nggak jadi, terus nyari bareng lagi. Walaupun kita lumayan susah jadi seru banget, jadi kayak keluarga, ” tandasnya. (Arie)