Banner Iklan Sariksa
DAERAH  

Ketua GMBI Distrik Pacitan, Saya Mendukung Sepenuhnya Kapolri Usut Tuntas Kanjuruhan

PACITAN, NUSANTARAPOS, -Peristiwa Kanjuruhan yang menelan ratusan korban meninggal dunia membuat LSM-Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) disemua tingkatan merasa prihatin, hal ini tidak terlepas dari kepedulian Ketua DPP LSM-GMBI H.M Fauzan Rahman S.E yang diikuti oleh Ketua Wilter dan Ketua Distrik seluruh Indonesia.

Termasuk dari Ketua DPD LSM-GMBI Distrik Pacitan,Yayak Nurmanto yang ikut merasakan mendengar kejadian itu memakan kurban begitu besar sehingga menjadi berita nasional bahkan internasional.

“Sebelumnya kami ikut berbelasungkawa atas meninggalnya ratusan orang di Kab. Malang tepatnya di Stadion Kanjuruhan, semoga khusmul khotimah. ” ucapnya, Sabtu (16/10/2022).

“Selain itu pengusutan tragedi kanjuruhan oleh Kapolri dan Team Gabungan Independent Pencari Fakta (TGIPF) bisa dilakukan sampai tuntas. Tentu saja, saya sangat mendukung sepenuhnya pengusutan kasus itu, kejadian ini cukuplah yang terakhir, jangan sampai terulang lagi, keadilan harus tetap ditegakkan juga kepedulian terhadap keluarga yang ditinggalkan. ” tegasnya.

“Tidak lupa saya atas nama Ketua DPD LSM-GMBI Distrik Pacitan mengucapkan selamat menempuh tugas baru Kapolda JaTim Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, semoga dengan kepemimpinanya JaTim menjadi sejahtera dan makmur, begitu juga saya mengucapkan selamat dan sukses AKBP Wildan Alberd sebagai Kapolres Pacitan, semoga Pacitan nyaman dan kondusif. ” pungkasnya. (MJ)