Waketum Ormas MKGR Taufan Soedirjo Apresiasi Semua Pihak yang Telah Sukseskan HUT Golkar ke 58

Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR Achmad Taufan Soedirjo berfoto bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat acara Jalan Santai di HUT 58 Partai Golkar.

Jakarta, NUSANATARAPOS.CO.ID – Partai Golkar merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke 58, dalam perayaan itu Golkar mengadakan jalan sehat serentak di seluruh Indonesia. Adapun tinggal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengadakan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (16/10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut para pengurus DPP Partai Golkar antara lain Ketua Umum Airlangga Hartarto, Sekretaris Jenderal Lodewijk F. Paulus, dan Bendahara Umum Dito Ganinduto. Hadir pula Ketua OC Panitia HUT ke-58 Partai Golkar Maman Abdurrahman, dan Ketua SC Panitia HUT ke-58 Partai Golkar Ace Hasan Syadzily dan Adies Kadir.

Dalam kesempatan itu Pengurus Pusat Partai Golkar sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR Achmad Taufan Soedirjo menyampaikan bahwa rangkaian HUT Golkar hari ini sudah terlaksana sukses, acara jalan sehat ini diadakan di 500an titik di seluruh Indonesia, dan mendapatkan Rekor MURI Indonesia.

“Antusias masyarakat terhadap Golkar sangat besar ini selaras dengan slogan HUT Golkar ” Golkar Menang Rakyat Sejahtera” kami yakin sekali dengan slogan tersebut mengingat ketua umum kami adalah sosok yang sangat dipercaya presiden memperjuangkan ekonomi negara kita keluar dari masa sulit covid kemarin,” katanya.

Taufan juga memberikan aprediasi sebesar besarnya kepada pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar di Karawang yang pada pagi ini juga mengadakan acara jalan sehat. Antusiasme masyarakat Karawang sangat luar biasa kepada Golkar, saya meyakini Partai Golkar Karawang akan jadi pemenang di Pemilu 2024
dibawah tangan dingin bapak Sukur Mulyono.

Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR Achmad Taufan Soedirjo berfoto bersama Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F. Paulus saat acara Jalan Santai di HUT 58 Partai Golkar.

“Tak kalah penting dukungan dari semua anggota fraksi, pengurus Golkar, ormas Pendiri, didirikan dan sayap serta simpatisan dari masyarakat membuat Kota Karawang menguning hari ini. Selamat dan Sukses Golkar Kota Karawang, kemenangan harus diraih di Pemilu 2024, Golkar menang, Pileg menang dan Airlangga Prrsiden,” tutup Ketua LKBH Djoeang Indonesia itu.

Sebelumnya Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan Partai Golkar siap menghadapi Pemilu 2024. Hal ini tercermin dari antusiasme para kader Partai Golkar terlibat aktif dalam gelaran Jalan Sehat Serentak di 37 DPD se Indonesia, yang menjadi rangkaian dari perayaan HUT ke-58 Partai Golkar.

“Kami harap dengan kegiatan ini, kami buktikan bahwa jaringan Golkar di 514 kabupaten atau kota solid. Kami siap ikut Pemilu 2024,” kata Airlangga dalam sambutan peresmian jalan sehat di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (16/10/2022).

Lebih lanjut, ia menjelaskan kegiatan ini ditargetkan mampu memecahkan rekor MURI karena diikuti peserta sejumlah 1,5 juta di 514 kabupaten atau kota seluruh Indonesia. Adapun slogan yang dipakai dalam acara itu yakni “Golkar Menang Sejahtera Rakyatnya”.

“Kegiatan ini dalam rangka ulang tahun Partai Golkar yang ke 58. Partai Golkar, partai tertua di Indonesia. Dan dengan kegiatan ini, daftar yang masuk dari tadi pagi, itu hampir 1,5 juta (perserta) sudah terdaftar seluruh Indonesia,” tuturnya.(HARI.S)