Rangkaian HUT ke-58, Partai Golkar Asahan Menggelar Gerak Jalan Sehat

ASAHAN, NUSANTARAPOS РRatusan peserta mengikuti Gerak Jalan Sehat yang dilepas Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar dan Ketua Partai Golkar Kabupaten Asahan Efi Irwansyah Pane, para peserta dilepas sekira pukul 7.30 WIB di Lapangan Hocky, Kisaran, Sumatera Utara.

Ketua Panitia Pelaksana Dodi Riswanda, SP mengatakan, pelaksanaan Gerak Jalan Sehat yang digelar merupakan rangkaian dari kegiatan Gebyar HUT (Hari Ulang Tahun) ke-58 Partai Golkar dan pelaksanaannya serempak di seluruh tanah air.

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut Dodi berujar pihaknya juga telah menyiapkan hadiah Lucky Draw kepada peserta yang beruntung.

“Panitia akan membagikan Sepeda, TV LED , Kulkas, Mesin Cuci, Magiccom, Dispenser, Kipas Angin, Setrika dan hadiah hiburan lainnya,” beber Dodi, Minggu (16/10/2022).

Sementara itu Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar saat memberikan sambutan di acara tersebut mengatakan, gerak jalan sehat yang digelar Partai Golkar Kabupaten Asahan diharapkan akan memberikan dampak yang positif bagi kesehatan dan kebugaran bagi peserta yang mengikutinya, dan tentunya dapat membangun kekompakan dan sinergi yang baik demi mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

“Kegiatan Gerak Jalan Sehat yang digelar Partai Golkar Asahan sangat positif untuk kesehatan peserta yang mengikutinya,” ujar Taufik. (nini)