DAERAH  

Sugeng S.P, Ketua DPW GMBI Wilter JaTim Dukung Kapolda Baru Pengganti Teddy

SURABAYA, NUSANTARAPOS, – Belum lama dilantik menjadi Kapolda JaTim menggantikan Irjen. Pol. Teddy Minahasa Putra, S.H., S.I.K., M.H, Kapolda baru Irjen Pol Drs. Toni Harmanto M H sudah mendapatkan dukungan dari Ketua DPW LSM -GMBI Wilter JaTim Sugeng, SP.

Dukungan itu disampaikan Sugeng kepada Kapolda yang baru melalui media nusantarapos, Senin, (17/10/2022) dengan harapannya, ” Semoga di bawah kepemimpin Bpk.Toni Harmanto, Kepolisian Jawa -Timur secara keseluruhan mampu berbenah dalam tugas dan tanggung jawabnya, serta bisa mengembalikan citra Kepolisian yang saat ini benar -benar terpuruk.”

Dirinya juga menyinggung Slogan,” Polisi adalah sebagai pelindung dan pengayom masyarakat benar -benar bisa terwujud di seluruh Jawa -Timur. ” tegasnya.

“Kami sebagai Lembaga Swdaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) yang benar- benar hadir atas dasar Konsep Bela Negara, maka kami keluarga besar LSM – GMBI di seluruh Jawa -Timur siap dan berkomitmen mendukung penuh seluruh kebijakan Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto dalam penegakan supremasi hukum dan siap bersinergi dalam kaitanya menjaga Ketertiban dan Keamanan masyarakat di seluruh Jawa – Timur.” pungkasnya. (MJ)