banner 970x250

Cara Personil Brimob Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif di Wilayah Kabupaten Ogan Ilir

Ogan Ilir, Nusantarapos – Dalam rangka meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, sekaligus mengetahui perkembangan dan situasi Kamtibmas yang ada di Wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel rutin menggelar kegiatan patroli dialogis. Rabu (19/10/2022). Patroli dialogis kali ini dilaksanakan dengan sasaran Kecamatan Indralaya dan Kecamatan Indralaya Selatan.

Pada kesempatan itu Bripka M. Nasir bersama lima rekannya dari Kompi 2 Batalyon C Pelopor menyempatkan waktu untuk berdialog dengan masyarakat. Menerima Informasi serta keluhan masyarakat terkait sitkamtibmas di Wilayah Kab. Ogan Ilir. “Tujuan kami ada disini ialah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan cara berpatroli dan berkomunikasi sekaligus untuk mendapatkan informasi terkait situasi kamtibmas,” ujar Bripka M. Nasir.

Lebih lanjut Nasir mengatakan kepada masyarakat agar segera melapor kepada pihak yang berwajib jika mengetahui adanya gangguan kamtibmas di wilayahnya.
“Kita sebagai masyarakat jangan takut dengan kejahatan, namun tetap waspada. Apabila ada keluhan silahkan jangan ragu untuk melaporkan kepada Kepolisian setempat,” pungkasnya.(Rizky)