Film Qodrat Rilis di Bioskop 27 Oktober 2022

Jakarta, Nusantarapos – Satu minggu lagi film QODRAT akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air. Film QODRAT merupakan film ketujuh karya penulis dan sutradara Charles Gozali yang diproduseri oleh Linda Gozali Arya, dan diproduksi oleh Magma Entertainment dan Rapi Film.

Film horor ini dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, serta sederet aktor dan aktris muda berbakat lainnya, seperti Maudy Effrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman, Keanu Azka Briansyah, Jason Bangun, Pritt Timothy, Whani Darmawan, dan Agla Artalidia.

Film QODRAT berkisah tentang Ustadz Qodrat (Vino G. Bastian) gagal meruqyah anaknya sendiri, Alif Al-Fatanah (Jason Bangun) yang dirasuki setan bernama Assuala. Mencari jawaban atas kegundahannya, Qodrat pulang ke Pesantren di desa tempat ia menuntut ilmu. Namun, tempat itu sudah tak seperti dulu, dengan gangguan-gangguan yang tak terjelaskan. Qodrat harus berhadapan kembali dengan traumanya saat meruqyah Alif Amri (Keanu Azka Briansyah), anak bungsu Yasmin (Marsha Timothy), yang tak bisa ia tolak karena kesamaan nama dengan almarhum anaknya. Di tengah ujian yang meruntuhkan jiwa, Qodrat kembali menghadapi amukan Assuala. Kali ini, Qodrat harus memilih antara menuruti kemarahannya atau kembali menemukan keimanannya.

Film QODRAT, kolaborasi kedua MAGMA Entertainment dan RAPI Films, akhirnya menyapa para penonton film Indonesia. Linda Gozali Arya, produser film QODRAT mengungkapkan kegembiraannya bahwa IP universe horor pertama MAGMA Entertainment yang didukung oleh Rapi Films, Ideosource Entertainment, Caravan Studio, Dunia Mencekam, dan Astro Shaw Malaysia akhirnya dapat disaksikan oleh seluruh penonton Indonesia.

“Harapan saya yang juga merupakan harapan kami semua, baik pemain maupun kru film QODRAT, adalah agar QODRAT menjadi sebuah film yang berhasil menghibur dan menyambung kesuksesan film horor Indonesia yang telah mengembalikan penonton film Indonesia ke bioskop di sepanjang tahun 2022.”

Sunil G. Samtani, produser RAPI Films sekaligus produser eksekutif film QODRAT, menambahkan, “Ketika MAGMA Entertainment berbagi kepada saya tentang film terbarunya dan memberi saya kesempatan untuk melihat opening dari film QODRAT, saya langsung tertarik dan percaya bahwa film QODRAT merupakan film horor yang lain dari yang sudah ada sebelumnya. Untuk itu, saya tidak ragu menjadi partner MAGMA Entertainment agar QODRAT dapat disaksikan sebanyak-banyaknya pasang mata.”

Sutradara film QODRAT, Charles Gozali, mengungkapkan, “Saya bersama seluruh kru, pemain, dan seluruh jajaran produser eksekutif telah melakukan hal yang terbaik untuk film ini. Film QODRAT lahir dari gabungan kebersamaan berbagai pihak yang sudah terjalin sejak awal. Berbagai elemen baru kami coba tampilkan dalam film QODRAT. Mudah-mudahan karya ini bisa sampai ke penontonnya, dan QODRAT menjadi salah satu film horor yang bisa mengisi hati para penonton film horor Indonesia”. (Arie)