EVENT  

Pesulap Merah Hingga Tokoh Kontroversial Akan Bertarung di “Gladiator Boxing Show”

Jakarta, Nusantarapos – Ring Merah merupakan acara regular yang diselenggarakan setiap dua bulan sekali oleh Pesulap Merah, dimana acara ini akan menampilkan berbagai pertarungan secara eksklusif dan sportif, tidak hanya tinju, namun juga dance, stand up comedy, roasting, pembuktian magis, dan hiburan lainnya.

Spesial dalam episode perdananya, “Gladiator Boxing Show” akan menampilkan Petinju Profesional, hingga tokoh kontroversial seperti Vicky Prasetyo, Doddy Sudrajat, Habib Jindan, Rasman Arif Nasution, Lord Rangga, Denise Chariesta, Pesulap Merah juga akan turun ke dalam Ring untuk melawan Habib Jindan dalam partai puncak.

Tujuan diadakannya Ring Merah episode perdana ini adalah sebagai gebrakan terbaru Pesulap Merah yang selama ini aktif membongkar ilmu/trik magis yang penuh tipu daya, Ring Merah akan menampilkan reality-game show berbasis entertainment yang dikemas melalui hal yang lebih sportif dan menarik. Ring Merah “Gladiator Boxing Show” akan menyajikan 3 partai pertandingan yang berbeda.

“Gladiator Boxing Show” mengusung konsep pertandingan tinju beregu pertama di Indonesia, adapun pertandingan yang disajikan menampilkan Marcel Radhival juga tokoh kontroversial seperti Vicky Prasetyo dengan tiga legenda kontroversial lainnya yaitu Doddy Sudrajat, Pengacara Razman dan juga Lord Rangga.

Sementara di partai wanita, “Gladiator Boxing Show” mempertemukan wanita tangguh yang kontroversial, Denise Chariesta dengan segudang ceritanya untuk melawan mysterious woman, yakni siapa saja wanita yang berani menantangnya di ring.

Event “Gladiator Boxing Show” ini akan dibagi menjadi dua kubu berbeda, yaitu Kubu Merah beranggotakan Vicky Prasetyo dan Pesulap Merah, serta Kubu Biru yang kontroversial beranggotakan Lord Rangga, Razman, Doddy Sudrajat, Habib Jindan dan Denise Chariesta.

Rudy Salim, CEO Prestige Promotions memberikan hadiah berupa 1 unit mobil Tesla Model 3 bagi pemenang “Gladiator Boxing Show”. Lebih lanjut beliau juga mengatakan, “Saya pastikan acara ini adalah The Most Epic Boxing Show yang akan menebarkan jiwa sportif dari para fighter yang kontroversial. Tidak hanya itu, acara ini adalah gebrakan baru dari sebuah ajang tinju yang memadukan pembuktian ilmu magis dimana hal kontroversial bisa dituntaskan secara sportif melalui Ring Merah: Gladiator Boxing Show.” jelasnya saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (19/10/2022).

Wartawan: Arie Septiani