Enervon-C Dukung Atlet Muda Indonesia Kejar Prestasi di Cabang Atletik

Jakarta, Nusantarapos – PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) kembali mengukuhkan komitmennya mewujudkan misi membangun Indonesia lebih sehat melalui brand terdepannya ENERVON-C yang hadir sebagai Multi-Vitamin Partner di Student Athletics Championships (SAC) 2022. Sebagai kompetisi atletik pelajar terbesar tanah air, SAC 2022 menargetkan 22 ribu peserta dari kalangan pelajar, mulai SD hingga SMA.

“Untuk meraih prestasi, tentu para atlet harus memiliki persiapan matang. Mulai dari latihan intensif untuk penguasaan teknik atletik yang tepat hingga memiliki mental dan fisik yang sehat. Kondisi fisik berdaya tahan tinggi tentunya berkaitan dengan asupan gizi dan vitamin seimbang. Sebab ketika nutrisi yang dikonsumsi seimbang maka atlet tersebut mampu melakukan latihan secara maksimal. Hal inilah yang mendorong ENERVON-C hadir sebagai Multi-Vitamin Partner di SAC 2022, dengan harapan dapat melahirkan bibit-bibit potensial di cabang atletik” ungkap Leonard Darma Bimbuain selaku Health Supplement Segment Head PT Darya-Varia Laboratoria Tbk melalui Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Jumat (21/10/2022).

Saat ini, cabang olahraga atletik menjadi salah satu andalan Indonesia dalam mendulang prestasi gemilang di ajang olahraga internasional. Oleh karena itu, pengembangan potensi atlet-atlet muda cabor atletik perlu digenjot dan dimaksimalkan agar dapat terus berkancah serta mengharumkan nama Indonesia di dunia olahraga secara global.

SAC Indonesia 2022 terselenggara berkat kolaborasi antara Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) dengan DBL Indonesia yang secara konsisten selama 18 tahun menyelenggarakan kompetisi basket pelajar.

“Terima kasih kepada PT. Darya Varia Laboratoria yang turut mendukung bersama kami mewujudkan misi menjadi booster partisipasi atletik bagi pelajar mulai SD hingga SMA. Harapannya, melalui SAC Indonesia 2022 ini, bisa membantu PB PASI dalam melebarkan jalan untuk menemukan bibit-bibit potensial di Indonesia,” ujar Azrul Ananda, CEO & Founder DBL Indonesia.

SAC 2022 memperlombakan beberapa nomor atletik, dari sprint (lari jarak pendek), relays (lari estafet), middle distance (lari jarak menengah), long jump (lompat jauh) dan shot put (tolak peluru). Sementara itu, tersedia dua Kids Athletics untuk jenjang SD, yaitu Kanga’s Escape dan Formula One.

“Di SAC 2022, ENERVON-C akan hadir dengan booth interaktif serta edukatif tentang pentingnya asupan vitamin lengkap bagi anak dan remaja dalam mengejar prestasi. Harapan kami, dengan menjadi Multi-Vitamin Partner SAC 2022, ENERVON C akan dapat terus mendorong kesadaran akan gaya hidup lebih sehat di kalangan generasi muda Indonesia serta mendukung lahirnya bibit-bibit baru berprestasi di cabor atletik,” tutup Leonard. (rilis)