TMMD  

Mal Teras Kantor TPD Desa Diselesaikan Praka Juneydi Bulawan dan Serda Marfil 

Talaud – Mal Teras Kantor Tiga Pilar Desa merupakan depan dari kantor tersebut, sehingga untuk menghasilkan kualitas yang bagus, dibutuhkan kehati-hatian dalam pemasangannya, demikian juga yang dilakukan Satgas TMMD Ke-104, Praka Juneydi Bulawan dan Serda Marfil.

Diakuinya, dalam memasang mal untuk teras kantor tiga pilar desa, harus dilakukan dengan teliti dan tidak terburu-buru dalam mengerjakan teras tersebut, ini semua dilakukan agar hasil pekerjaan bisa maksimal dan terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Praka Juneydi Bulawan dan Serda Marfil mengaku ingin hasil yang bagus dan nantinya bisa digunakan dalam jangka waktu lama, untuk itu dalam melakukan pemasangan Mal teras kantor, bagi Satgas TMMD Ke-104, Faktor kemananan dan keselamatan dalam bekerja, adalah faktor yang sangat penting, apalagi saat bekerja diatas ketinggian.

Oleh karena itu, personel satgas TMMD ke 104 selalu menjaga keamanan dan keselamatan dalam bekerja dengan penuh keterbatasa namun tetap saling meningatkan untuk berhati hati dalam bekerja (Red).