TMMD  

Tim Wasev Ster Mabes TNI tinjau Sasaran Fisik TMMD 115 Kodim Bojonegoro di Ngantru Sekaran

BOJONEGORO, –     Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Staf Teritorial Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI), meninjau langsung pembangunan fisik sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke- 115 tahun 2022 Kodim 0813 Bojonegoro yang dipusatkan di Dusun Ngantru, Desa Sekaran Kecamatan Kasiman, Kamis (27/10/2022).

Seperti diketahui, kegiatan program TMMD 115 Kodim 0813 Bojonegoro tahun ini melaksanakan pengerjaan fisik dengan sasaran pembangunan jembatan kali ungkal, pembangunan TPT, pembangunan bronjong, pembuatan drainase, rehab perpustakaan sekolah dasar dan pembangunan toilet di sekolah dasar.

Pada kesempatan ini, Ketua Tim Wasev, Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso, menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan dengan maksud untuk mengecek secara langsung, yang sekaligus mengevaluasi sejauh mana progres pelaksanaan kegiatan dengan harapan pelaksanaan program TMMD memperoleh hasil lebih optimal sesuai harapan Komando Atas.

“Kami dari Tim Wasev juga akan membantu, memperbaiki dan mengarahkan dengan harapan pencapaian kegiatan ini lebih maksimal,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan TMMD tersebut merupakan program kerja TNI Angkatan Darat yang harus dilaksanakan dengan baik, yang diikut sertakan unsur lainnya seperti Pemerintah Daerah, Polri dan komponen masyarakat yang lainya.

Pihaknya berharap sasaran pembangunan pada kegiatan TMMD hasilnya lebih maksimal untuk membantu peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD 115 Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tim dari Staf Teritorial Mabes TNI dalam rangka pengawasan dan evaluasi kegiatan program TMMD ke- 115 tahun 2022. Pihaknya juga mengharapkan dukungan dari semua pihak terkait, agar pelaksanaan program terpadu dan lintas sektoral iti berjalan sesuai dengan rencana.

“Jika dalam pelaksanaan kegiatan TMMD masih banyak kekurangan, mohon ijin kepada Katim Wasev untuk mengevaluasi dan mengarahkan kami agar pencapaian hasil TMMD tahun ini lebih maksimal,” tuturnya.