Banner Iklan Sariksa
FILM  

Transformasi Pevita Pearce Menjadi Sri Asih

Jakarta, Nusantarapos – Menjelang penayangan film “Sri Asih” pada tanggal 17 November, video behind the scene dirilis memperlihatkan bagaimana perjuangan Pevita Pearce bertransformasi menjadi superhero Indonesia, Sri Asih. Sri Asih yang sebelumnya sempat muncul di film “Gundala” arahan Joko Anwar pada tahun 2019 akan melanjutkan kisah Jagat Sinema Bumilangit.

Pevita Pearce menceritakan awal perjalanannya dalam video Tantangan, Tekanan, Harapan Sri Asih Journey Part 1 yang dapat ditonton di YouTube pribadinya.

“Setelah masuk ke proses jalannya Sri Asih ini. Karena untuk persiapan ini banyak yang di-sacrifice untuk mulai masuk ke karakternya. Little things kayak jaga makan, olahraga, it makes a very big change in my life dan ngaruh ke states of mind, ” ujarnya dalam Siaran Pers yang diterima redaksi, Sabtu (29/12022).

Pevita mengatakan butuh waktu 3 tahun untuk melakukan persiapan terutama menguasai
teknik bela diri. Ia berlatih bersama Uwais Team. Bukan hanya harus mengerti dasar tapi juga memahami koreografinya. “Sri Asih adalah film action pertamaku dan aku nggak punya basic fighting, nol sama sekali. Total hampir 3 tahun untuk workshop,” jelasnya.

Semua ia pelajari, dari berantem pakai selendang, tongkat sampai koreografi fighting yang dipelajari di set.

Di video The Making of Sri Asih yang diunggah di media sosial Sri Asih, Pevita diperlihatkan juga melewati banyak tantangan.

“Setiap hari sulit, selama menjalani setahun kok berat ya, aku bisa nggak sih, muncul rasa takut,” tuturnya.

Tapi ia menambahkan, “Aku menjalani semua
dengan happy dan semangat. Walaupun sulit, tapi aku selalu menikmati membuat video
board, di lokasi syuting justru sangat terbantu.” ungkap Pevita.

Film kedua Jagat Sinema Bumilangit “Sri Asih” ini juga dibintangi oleh Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Dimas Anggara, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti.