YPAI Ingin Mewujudkan Mimpi Anak Indonesia yang Ingin Berkarir di Australia

Foto bersama Ketua Umum Yayasan Pendidikan Aston Indonesia (YPAI) R Dody Iwa Kusumajaya dengan panitia seminar.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Guna menumbuhkan tekad kaum milenial menjadi tenaga kerja level internasional, Malocco bersama Yayasan Pendidikan Aston Indonesia (YPAI) mengadakan seminar bertema “Merangkai Mimpi di Negeri Kangguru” yang diadakan di Hotel Amarossa Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (30/10/2022).

Acara yang dihadiri oleh 150 peserta secara daring dan luring itu menghadirkan narasumber diantaranya Endi Dharma Indonesia Community Council dan Agus Abdul Majid KJRI Sydney.

Ketua Umum Yayasan Pendidikan Aston Indonesia (YPAI) R Dody Iwa Kusumajaya mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kewajiban kita untuk memberikan motivasi kepada anak-anak Indonesia mewujudkan mimpinya untuk berkarir di luar negeri khususnya Australia.

“Untuk itu marilah dukung anak-anak kita supaya bisa berkembang di Australia sesuai dengan keahlian yang dia punya,” katanya usai seminar.

Lanjut Dody, program ini juga merupakan kesempatan yang diberikan oleh pemerintah Jokowi kepada kita semua. Karena sifatnya adalah G to G (Government to Government), maka pemerintah Jokowi pun menambah kebebasan visa ke Australia yang tadinya kecil bertambah menjadi 500 untuk visa S dan 500 student visa.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi solusi bagi generasi muda untuk menuju ke Australia. Semoga ini bermanfaat untuk mereka semua sehingga Indonesia semakin jaya dan maju berkat kita semua,” tutupnya.