FILM  

Film Rumah Iblis Segera Memulai Proses Syuting

Jakarta, Nusantarapos – Award Pictures dengan merilis kabar bahwa dalam waktu dekat akan segera memproduksi flm Horor terbaru dengan judul “Rumah Iblis”. Film ini disutradarai oleh Bambang Orias dan Maskah ditulis oleh Vidya T Anestya.

Di film ini menampilkan Alex Abbad yang akan berpasangan dengan Aura Kasih sebagai pemeran utama dan di dukung oleh Fauzan Evano, Whani Dermawan, Wanda Hamidah dan Sarah Felicia.

Rumah Iblis menceritakan kisah satu keluarga yang berpindah tempat tinggal karena dipindahtugaskan. Namun entah kenapa pada kepindahan kali ini tidak disetujui oleh istrinya, tetapi mereka tetap pindah ke sebuah rumah Imas yang ada di pedesaan.

“Film Rumah Iblis ini akan mulai shooting awal bulan November sampai akhir bulan. Semua lokasi akan kita ambil di Jogjakarta. Pertimbangannya karena skenarionya lebih cocok di Jogyakarta,” kata Nasrul Nasir sebagai Executive Producer saat ditemui di syukuran film Rumah Iblis di Jakarta, Senin (31/10/2022)

Sementara itu, walaupun ini bukan genre baru bagi Alex Abbad, tapi ini adalah momen pertamanya untuk beradu akting bersama Aura Kasih.

Di Rumah Iblis ini juga akan terungkap kisah lama yang tersimpan tentang sebuah rumah yang selama ini menyimpan banyak kejadian-kejadian ghaib dan juga bagaimana Bayu dan keluarga berhasil keluar dari jeratan ghaib yang telah mengganggunya Sejak awal menempati rumah tersebut. (Arie)