BUDAYA  

PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

SURABAYA,NUSANTARAPOS, – PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya mengadakan Gebyar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengusung tema ” Menebar Empati Perkuat Silahturahmi ”

Acara tersebut digelar di aula Kantor PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Jalan Dinoyo No 79, Kota Surabaya, Senin (31/10/2022).

Dalam rangkaian kegiatan acara Gebyar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW panitia PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya juga menggelar kegiatan lomba dai cilik dan hadrah yang diikuti peserta dari Surabaya dan sekitarnya.

Mulyono Rekso selaku Kepala Pegadaian Kanwil XII Surabaya mengatakan acara ini kami adakan untuk peringatan atas kelahiran Nabi terakhir dan memuliakan Nabi Muhammad SAW.

Kami juga ingin mempererat persatuan dengan tetangga warga sekitar kantor PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya serta memberikan motivasi kepada umat Nabi Muhammad SAW,” Ucapnya sela-sela kegiatan.

Dalam acara tersebut hadir Ustad Mashuri dan Ustad Umar Fauzi SAg. Kedua ustad tersebut secara bergantian memberikan ceramah Maulid Nabi.

Ustad Mashuri dan Ustad Umar Fauzi SAg kami undang sebagai penceramah dan juri untuk perlombaan dai dan hadrah yang kami adakan spesial untuk memeriahkan Maulid Nabi.

Alhamdulillah, perlombaan tersebut selesai dilaksanakan dengan lancar dan aman,” imbuhnya.

Mulyono berharap, digelarnya acara ini bisa mempererat persatuan antar karyawan Pegadaian Kanwil XII Surabaya dan bisa memberikan kenyamanan dalam bekerja

Harapannya dengan digelarnya acara ini bisa mempererat persatuan antar karyawan dan memberikan kenyamanan kepada karyawan PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya dalam bekerja serta amanah dalam mencari rezeki,” tutupnya.(Arso)