HUKUM  

Abdillah Aldy Ucapkan Selamat Kepada Ketum Terpilih di Munas IKAPI ke 3

Arif Abdillah Aldy bersama rekan Kurator di Munas III Ikatan Kurator dan Pengurus Indonesia (IKAPI).

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Ikatan Kurator dan Pengurus Indonesia (IKAPI) telah menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) yang berlangsung dengan khidmat dan meriah dengan dihadiri lebih dari 250 anggota IKAPI di Ball Room Hotel Ritz-Charlton Mega Kuningan Jakarta, Jumat (4/11/2022).

Perhelatan salah satu organisasi Kurator dan Pengurus Indonesia ini pada khususnya mengangkat Ketua Umum, Ketua Dewan Sertifikasi dan Ketua Dewan Kehormatan.

Ditemui usai Munas, Arif Abdillah Aldy seorang Advokat dan Kurator IKAPI yang tengah bertugas sebagai Tim dari Organizing Committee (OC) mengucapkan selamat kepada Oscar Sagita sebagai Ketua Umum terpilih, Peter Kurniawan sebagai Ketua Dewan Sertifikasi dan Sugi Bya sebagai Ketua Dewan Kehormatan yang keseluruhan melalui mekanisme aklamasi di Munas IKAPI 2022.

Aldy menegaskan dengan mengutip apa yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina IKAPI yaitu Bapak Lucas, bahwa IKAPI mempunyai warna tersendiri dalam berorganisasi dan berpesan agar anggota IKAPI solid dan harus dapat diingat bahwa Kurator dan Pengurus di Indonesia mempunyai peran penting dalam penanganan krisis global yang terjadi di dunia maupun di Indonesia secara khusus.

Aldy menuturkan, tentunya sebagai salah satu Tim OC kegiatan MUNAS IKAPI 2022 ini, kami telah menjalankan kegiatan ini dengan all out dan perbaikan-perbaikan kedepan tentu ada dan menjadi catatan bagi kami semua khususnya OC MUNAS IKAPI yang akan datang.

Sebagai Anggota IKAPI Angkatan 8, Aldy berharap bahwa persatuan organisasi ini harus tetap dijaga, kebersamaan dan saling melindungi, agar rumah bersama ini juga menjadi wadah berbagi kontribusi dalam profesionalitas.