DAERAH  

Sekda Asahan Minta Camat Monitoring Daerah Terdampak Banjir

ASAHAN, NUSANTARAPOS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si meminta seluruh Camat untuk terus memonitoring Desa/Kelurahan yang terkena dampak banjir diwilayahnya masing-masing dan melakukan koordinasi dengan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait bila menemukan permasalahan agar segera dapat teratasi.

John Hardi menyampaikan hal tersebut saat memimpin Apel Gabungan Bulan November di halaman Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

“Lakukan gotong-royong dengan melibatkan masyarakat untuk membersihkan gorong-gorong dari tumpukan sampah yang menjadi penyebab terhambatnya jalannya air,” kata John Hardi, Senin (07/11/2022).

Dia juga meminta OPD terkait dalam pelaksanaan pelantikan Kepala Desa yang digelar hari ini untuk memaksimalkan penjagaan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pelaksanaan apel bulan November tersebut berjalan dengan tertib yang diikuti seluruh Asisten, Staf Ahli, OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.(Nini)