BISNIS  

Solcare Membuka Peluang Usaha Mudah, Tanpa Modal Untuk Semua Kalangan

JAKARTA,NUSANTARAPOS,-Siapa yang tidak tertarik dengan Peluang Usaha Mudah? Banyak orang yang mencari peluang usaha mudah dengan modal yang minim. Tidak banyak brand yang membuka peluang usaha mudah dengan modal yang minim seperti yang telah dilakukan oleh Solcare, kabarnya selain membuka peluang usaha mudah Solcare juga membina puluhan konten kreator berbakat untuk dapat berkembang bersama Solcare.

Reinaldi Chairahmandika S. Ds., Brand Manager dari Solcare memaparkan bahwa “Solcare dengan langkah beraninya membina puluhan konten kreator berbakat dari segala umur dan status pekerjaan seperti pelajar, pekerja hingga ibu rumah tangga. Tepat pada Sabtu 5 November 2022 Solcare mengadakan gathering pertamanya sekaligus membuka peluang usaha Afiliasi kepada para konten kreator berbakat, untuk dapat ikut serta sukses dan berpenghasilan dengan hanya bermodalkan handphone”

“Solcare memberikan komisi ditiap penjualan 1 produknya sebesar 7 – 15% dengan keuntungan penjualan perbulan 4 Juta Hingga 12 Juta Rupiah. Peluang Afiliasi ini tidak hanya dibuka untuk para konten kreator binaan Solcare, namun semua konten kreator muda berbakat lainnya yang belum terdaftar menjadi Solcare Babes pun memiliki kesempatan yang sama untuk dapat menjadi afiliator dari Solcare. Caranya gampang banget, kamu bisa langsung ke Instagramnya Solcare dan kirim pesan perkenalan diri kamu dan minat kamu untuk menjadi Konten Kreator binaan Solcare yang biasa dikenal sebagai Solcare Babes” ujar Reinaldi.

Berdasarkan pemaparan Reinaldi bahwa, “Acara gathering pertama Solcare diselenggarakan di Bandung dan Solcare melahirkan & menghadirkan 20 konten kreator berbakat dari beragam kalangan, berikut adalah nama para Solcare Babes yang Hadir, Inka Tazkiyatul M, Miranti Abazar, Rosita, Zahra Rihhadah El’aisy, Keisha, Alhaliza Wiguna, Raisha Madrin, Zahra Salsabila, Via Oktavia, Hera Silvia, Siti Nurhalima, Ratna Sriwahyuni, Sri Mayang Sari, Bianca Bella, Futri Reina Azahra, Safira Tiara, Marliana Ashar Nurhasanah, Caroline Sugiarti, Tiara Putri, Dina Nujuliana, Kartika Ayu, dan Eunike Kartika.

Beragam kesan-kesan dari para konten kreator muda Solcare Babes yang telah menghadiri acara tersebut, “Acara Ditraktir Minsol ini keren banget! Selain kita dapat banyak relasi baru, insight baru, kita juga dapet peluang usaha yang gampang dan banyak rewards lainnya dari Solcare, thank you Solcare!” Ujar Inka Tazkiyatul M, Rosita & Hera Silvia.

Selain mereka adalagi konten kreator Solcare Zahra Salsabila, Zahra Rihhadah El’aisy, dan Tiara Putri yang berpendapat bahwa, “Baru kali ini ketemu Brand Skincare yang dengan segampang itu untuk join kedalam bagian dari keluarganya, terus ngadain acara seseru dan bermanfaat banget. Belum lagi ditambah peluang-peluang usaha yang dilahirkan oleh Solcare itu banyak dan menggiurkan banget karena perbulan kita bisa dapet uang tambahan sampai jutaan rupiah! Terimakasih Solcare”

Solcare sendiri juga memiliki visi dan misi untuk melahirkan ratusan konten kreator berbakat dari semua kalangan usia dan pekerjaan untuk berjalan maju sukses bersama. Beragam aktivitas yang selalu diadakan oleh Solcare demi membuat para Solcare Babes dapat berkembang. Untuk kamu yang berminat bisa langsung check Instagram Solcare di @Solcare.id. (JOKO)