Banner Iklan Sariksa
DESA  

Tim Evaluasi PAAR Sumut Kunjungi Desa Ambalutu

ASAHAN, NUSANTARAPOS – Tim Evaluasi Pola Asuh Anak Remaja (PAAR) Provinsi Sumatera Utara mengunjungi Desa Ambalutu, Kecamatan Buntu Pane, Asahan, Sumatera Utara.

Kehadiran Tim Evaluasi PAAR tersebut disambut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Muhili Lubis dan Wakil Ketua TP. PKK Asahan, Yusnila Indriati Taufik beserta pengurus.

Bupati Asahan, Surya dalam sambutannya yang dibacakan Muhili mengatakan, tujuan utama yang harus dicapai dalam kegiatan yang digelar yakni generasi bangsa yang berkualitas, bermartabat dan religius dan dia berharap evaluasi yang dilaksanakan Kabupaten Asahan mendapatkan hasil terbaik pada tingkat Provinsi Sumatera Utara

“Berbagai upaya telah dilakukan dalam melaksanakan kegiatan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) diantaranya pembinaan mental seperti perlindungan perempuan dan anak, pembinaan kelompok PIK KDRT, pembinaan spritual seperti penyuluhan dan pembinaan gerakan magrib mengaji, pembinaan perwiritan masyarakat dan lainnya,” ujar Bupati seperti yang dibacakan Muhili, Kamis (10/11/2022).

Bupati juga mengapresiasi OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan TP PKK Kabupaten Asahan yang telah membina dan memberi arahan kepada Kecamatan Buntu Pane dan Desa Ambalutu sebagai Desa terbaik yang terpilih untuk mengikuti monitoring dan supervisi hingga sampai ke tahapan evaluasi.

“Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan meskipun evaluasi telah berakhir,” sebutnya.

Kegiatan diakhiri dengan diskusi antara Tim Evaluasi PAAR Provsu dengan Kader PAAR Desa Ambalutu serta peninjauan lokasi Posyandu dan Bengkel Remaja binaan PKK Desa Ambalutu. (Nini)