PEMILU  

Ditunjuk Menjadi Jubir Milenial, Mikhael Sinaga Berterima Kasih pada Muhaimin Iskandar

JAKARTA, NUSANTARAPOS – Demi meraih suara kamu milenial pada pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menunjuk juru Bicara Milenial dari berbagai kalangan.

Enam nama yang terpilih antara lain, Dide Irawan (vokalis Hijau Daun), Nabilla Hillary (pegiat kesenian), Dira Martamin (pegawai swasta), Nada Fuady (mahasiswi kedokteran), Mikhael Sinaga (pengusaha), dan Didiet M. Fitrah (pegawai swasta).

Salah satu Jubir terpilih Mikhael Sinaga berterimakasih kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang sudah mempercayakan posisi tersebut kepada dirinya.

“Tidak ada partai yang menunjuk pemuda milenial seperti kami untuk menjadi Juru Bicara. Dan ini ternyata dilakukan Ketua Umum Muhaimin Iskandar mau dan memberikan kesempatan ini kepada kami kaum milenial,” kata Mikhael dalam rilisnya, Sabtu (12/11/2022).

Mikhael menjelaskan, PKB saat ini tengah mengincar suara pemilih milenial untuk bergabung. Dan saat ini Ketua umum Muhaimin Iskandar tengah menjalankan beberapa program yang menurutnya dianggap bisa berpotensi meraih suara milenial secara maksimal.

Pertama, Gus Muhaimin tengah menggelar program sholawat keliling Indonesia dan mengunjungi pesantren-pesantren di daerah.

Kedua, juga menggelar festival Gus Muhaimin seperti yang digelar di Senayan beberapa waktu lalu.

“Dimana dalam acara tersebut PKB merangkul para milenial yang memiliki usaha UMKM baik kuliner maupun produk untuk mengenalkan usahanya kepada masyarakat,” ucapnya.

Ketiga, Gus Muhaimin juga memiliki cara unik salah satunya adalah dengan membuat program musik dan olahraga dimana nanti pemenangnya akan diajak untuk menonton konser dan didampingi langsung oleh beliau, salah satunya saat konser Westlife bulan Oktober lalu.

“Cara yang dilakukan Gus Muhaimin ini sangat menarik dan tentunya memberi kesan langsung kepada para milenial,” tegasnya.