FILM  

Perankan Dewi Api di Film Sri Asih, Begini Perasaan Dian Sastrowardoyo

Jakarta, Nusantarapos – Wajah cantik Dian Sastrowardoyo bakal muncul di film superhero Sri Asih. Ia memerankan karakter Dewi Api, sosok jahat yang menjadi musuh dari Sri Asih.

Dian mengatakan, “Rasanya bebannya berat juga ya menjadi sumber kejahatan dalam jagat ini, ” katanya saat Press Screening Sri Asih di XXI Epicentrum Walk Jakarta, Selasa (15/11/2022).

Walaupun cuma menjadi pemain pendukung, Ibu dua anak ini langsung menerima tawaran tersebut. Dian bahkan merasa bangga karena Sri Asih merupakan film superhero perempuan pertama yang digarap juga oleh sutradara perempuan, Upi.

“Perempuan.. girl power. Bangga banget bisa diajak kerjasama di film ini, ” ungkapnya.

“Walaupun saya menjadi pendukung tetap kesempatan langka yang saya dapatkan, ” lanjut Dian.

Dewi Api

Mantan Gadis Sampul 1996 ini menjelaskan, bekerja sebagai pemain pendukung tetap menyenangkan karena sama-sama mempunyai tujuan untuk menyempurnakan sebuah cerita.

“Enaknya dalam sebuah project dimana kita punya ansamble cast, kita kayak terorkestrasi membawakan cerita yang sama, ” terangnya.

Dalam hal ini, Dian beserta pemain lain seperti Reza Rahadian, Rendy Pangalila, Jefri Nichol, Christine Hakim, Surya Saputra, Revaldo dan lainnya akan mendukung pemeran utama yakni Pevita Pearce sebagai Sri Asih.

“Kita sebagai pendukung membantu kinerja Pev, kita ikutan bangga, ” tandasnya. (Arie Septiani)