Mantan Sekertaris PWI Kota Tangerang Terpilih Menjadi Ketua GAWAT Periode 2022 – 2025

Tangerang, Nusantarapos.co.id – Meski hujan turun dari pagi hari, tapi tidak menyurutkan para kuli tinta dari media cetak maupun media online yang bekerja di sekitar Tangerang raya untuk mendeklarasikan diri dalam wadah Gabungan Wartawan Tangerang (GAWAT).
Bertempat di RM. Abah Cianjur, Sepatan, Kabupaten Tangerang, deklarasi Pengurus Gabungan Wartawan Tangerang (GAWAT) periode 2022-2025 resmi dikukuhkan, Kamis 17 November 2022.

Acara yang dihadiri puluhan wartawan se – Tangerang Raya dan tamu undangan berlangsung sukses dan meriah.
Dalam sambutannya Ketua Gabungan Wartawan Tangerang terpilih, Supriyanta yang pernah menjabat sebagai sekertaris PWI Kota Tangerang, mengatakan, kehadiran forum wartawan ini bukan semata hanya wadah berkumpul, namun yang terpenting adalah sebagai advokasi serta saling mendukung menciptakan media yang sehat.

“Meski merupakan wadah baru, saya berharap jajaran pengurus dan anggota GAWAT harus solid dan kompak, jika sudah demikian GAWAT bisa terdepan,” kata Supriyanta yang biasa dipanggil Yanto.

Sementara itu, Syamsul Bahri selaku pembina/penasehat Gawat, mengajak rekan – rekan wartawan yang tergabung dalam GAWAT untuk senantiasa menjaga hubungan sebagai mitra kerja pemerintah yang berkesinambungan dan menjaga solidaritas.

“Mari kita saling asih, asuh antara sesama anggota GAWAT dan tetap solid dan kompak,” ajak Syamsul dalam sambutannya.
Berikut susunan pengurus Gabungan Wartawan Tangerang Periode 2022-2025:
Dewan Pembina / Penasehat : Syamsul Bahri
Ketua : Supriyanta
Wakil Ketua : M. Taufik
Sekretaris : Dedy Rahman
Wakil Sekretaris :Hadi Cahyono
Bendahara :Jatmiko
Humas :Juni Ardi
Ketua Investigasi :Robert Saragih
Litbang :Abdul Wahid
Kepala Biro Hukum : Ilham Suardi, S.E., S.H., M.H.
Biro Hukum :Marlena, S.H., M.H, Sayuti, S.H., M.H, Darma Pakpahan, S.H.