FILM  

Screenplay Films Siap Rilis 5 Judul Baru

Jakarta, Nusantarapos – Kejutan demi kejutan di penghujung tahun 2022 dilakukan oleh rumah produksi Screenplay Films bersama anak perusahaan- Frontier Pictures dan perusahaan afiliasinya- Screenplay Bumilangit dengan merilis sejumlah judul baik film layar lebar dan serial yang tayang di platform streaming.

Sri Asih menjadi film yang paling dinantikan dan diperbincangkan publik, film hero-action kedua dari Jagad Sinema Bumilangit telah dirilis pada 17 November di bioskop. Setelah Sri Asih, film Virgo and The Sparklings (Adhisty Zara) dan series Tira (Chelsea Islan) dipersiapkan untuk tayang 2023. Menuju perilisannya, Screenplay Bumilangit pun telah merilis official trailer Virgo and The Sparklings, sementara Tira akan mengeluarkan video first look dalam waktu dekat. Tira menjadi serial pertama Jagad Sinema Bumilangit yang tayang eksklusif di Disney+ Hotstar.

Memasuki bulan Desember, Screenplay Film merilis tiga judul yang akan tayang di tiga platform streaming berbeda. The Big 4 menjadi film original Netflix yang tayang 15 Desember. Diproduksi Frontier Pictures, film action-comedy ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan dibintangi Abimana Aryasatya, Putri Marino, dan Lutesha.

Berikutnya Mendua, serial adaptasi Doctor Foster siap memanjakan penonton di Disney+ Hotstar pada 17 Desember. Terdiri dari 8 episode, Mendua dibintangi oleh Adinia Wirasti, Chicco Jerikho dan Tatjana Saphira. Mendua menceritakan tentang hidup Sekar (Adinia) yang sempurna, berubah ketika menemukan sehelai rambut wanita berwarna blonde di baju Ivan (Chicco), suaminya. Ternyata tak hanya suami yang mengkhianati dia tapi juga keluarga dan sahabat terdekatnya.

Tak ketinggalan serial bergenre drama romantis, Surat Cinta Untuk Starla the Series akan hadir di Vidio pada 20 Desember. Masih dibintangi oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, series ini akan melanjutkan kisah Hema dan Starla di filmnya yang tayang 2017 silam. Hema dan Starla kini siap menikah namun dalam perjalanannya, keduanya mempertanyakan kembali hubungan mereka, apakah cinta mereka cukup kuat untuk menghadapi semua tantangan?.

Tentunya masih akan ada kejutan yang disiapkan Screenplay Films di tahun 2023. Beragam judul dengan genre bervariasi menjadi terobosan Screenplay Films di industri entertainment Indonesia, karya-karya yang patut ditunggu. (Rilis)