Pembangunan RTLH Oleh Kodim Purworejo Bantuan Kasad Sudah Mencapai 55 %

Purworejo, Nusantarapos – Kegiatan Perbaikan Rumah Masyarakat yang Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka Babinsa masuk dapur Kodim 0708 Purworejo milik Djasmiyati warga Desa Kaliningko Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo telah mencapai Progress 55% pada Rabu, (23/11/2022).

Untuk kegiatan pembangunan RTLH sudah mencapai pengecatan dinding dalam, pengatapan kamar mandi, merapikan didinding rumah dan melanjutkan pembuatan jamban. Untuk pemasangan atap, kusen daun pintu juga sudah rampung di kerjakan.

“Pengerjaan di laksanakan dengan cukup cepat, kami bersama, Polri dan masyarakat sekitar terus kebut pekerjaan ini,namun demikian kita tetap perhatikan kualitas agar bangunan tetap kuat,” ungkap Danramil Kapten Inf Sutrisno.

Lebih lanjut Danramil menuturkan pembangunan RTLH ini merupakan salah satu program Babinsa masuk dapur bantuan dari Bapak Kasad dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya sebagai komitmen bahwa TNI harus hadir di tengah-tengah rakyat dan keberadaannya harus dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengejar pengerjaan agar nanti selesai pada waktu yang telah di tentukan, ” pungkasnya.