Hadiri Nusantara Bersatu, Sedulur Jokowi Akan Setia Dukung Pemerintah

Ketua Umum Sedulur Jokowi, Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, MM, MSi. (kanan) saat menghadiri acara Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Ratusan ribu relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bergabung dan menggelar acara bertema ‘Nusantara Bersatu’ di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, 26 November 2022. Kegiatan tersebut dihadiri langsung Jokowi dalam rangka silaturahmi bersama para relawan.

Salah satu relawan yang bergabung dalam acara tersebut adalah Sedulur Jokowi yang dipimpin oleh Prof Dr. H. Paiman Rahardjo.M.M.M.Si Sebagai ketua umum Di acara itu Sedulur Jokowi mengerahkan 2 ribu massa untuk ikut meramaikan silaturahmi akbar sesama relawan.

“Kami akan selalu mendukung pemerintahan Jokowi untuk semua program yang bermanfaat untuk rakyat. Sebagai relawan kami akan selalu setia bersama beliau sampai masa pemerintahannya habis,” ujar Paiman disela kegiatan.

Lanjut Paiman, dengan silaturahmi ini semoga antar relawan semakin solid untuk tetap mendukung pemerintahan Jokowi. Karena untuk menghadapi tantangan menuju lndonesia Emas 2045 cukup berat dan hanya dapat dihadapi jika masyarakat Indonesia dapat solid dan bersatu.

“Dan kami yakin dibawah pemerintahan Jokowi, Indonesia bisa menjadi sebuah negara yang maju dan berkembang. Hal itu terbukti dengan berbagai program pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah,” tutupnya.