Wakil Bupati Asahan Lepas Peserta Gerak Jalan Santai

ASAHAN, NUSANTARAPOS – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar melepas peserta gerak jalan santai di halaman Kantor Bupati Asahan, Kisaran pada Minggu (27/11/2022).

Demikian disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, Syamsuddin, Senin (28/11/2022).

“Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke-51 tersebut diikuti Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD, Camat, Sekretaris DPK Korpri Kabupaten Asahan beserta pengurus dan masyarakat sebagai peserta gerak jalan santai,” ungkap Syamsuddin.

Dalam sambutannya di acara tersebut ucap Syamsuddin, Wabup Taufik meminta DPK Korpri Kabupaten Asahan untuk terus menjamin perlindungan hak-hak Pegawai guna tercapainya ketenangan dan kelangsungan kerja dan usaha untuk meningkatkan taraf hidup, kecerdasan dan kesejahteraan.

“Dengan digelarnya berbagai kegiatan Wabup juga berharap dapat memicu semangat kebersamaan dan peningkatan kinerja seluruh ASN sesuai dengan bidangnya masing-masing sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat,” kata Syamsuddin.(Nini)