Polresta Magelang Dapat Penyuluhan Percepatan Penurunan Stunting

MAGELANG,NUSANTARAPOS,- Program percepatan penurunan stunting terus digelar demi memberikan edukasi, komunikasi dan informasi kepada masyarakat mengenai bahaya dan bagaimana mengatasi permasalahan stunting. Karena diketahui saat ini permasalahan stunting di Indonesia masih diangka 24 persen.

Tak hanya menyasar kepada masyarakat, Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) bekerjasama dengan Polresta Magelang melaksanakan sosialisasi program percepatan penurunan stunting di gedung Polresta Magelang yang dihadiri oleh Kapolresta beserta jajarannya dan juga ibu-ibu Bhayangkari.

Nasri Yatiningsih, selaku tim dari BKKBN mengatakan, “Sosialisasi percepatan penurunan stunting ini merupakan salah satu upaya program pemerintah dalam melaksanakan percepatan penurunan stunting dimana dengan memberikan sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan kepada ibu-ibu Bhayangkari dan juga Pak polisi mengenai stunting.”

Lebih lanjut dirinya berharap antara BKKBN bersama dengan kepolisian dapat saling bersama-sama memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar harapan pemerintah dalam upaya penurunan stunting dapat terlaksana dengan baik.(ARSO)