DAERAH  

Pemkab Asahan Sukses Raih Peringkat II Kinerja Penyaluran Dana Desa

ASAHAN, NUSANTARAPOS – Bupati Asahan, Surya berterima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif sehingga atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan meraih peringkat II Kinerja Penyaluran Dana Desa Terbaik Tahun 2022.

Hal tersebut disampaikannya usai menerima DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) dan TKD (Transfer Kedaerah) Tahun Anggaran 2023 yang di serahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dalam Rakor Pemerintah Daerah yang digelar di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Medan.

“Raihan ini merupakan kebanggaan bagi Pemkab Asahan, terima kasih kepada seluruh pihak dan aparatur yang berperan aktif sehingga Pemkab Asahan memperoleh peringkat II Kinerja Penyaluran Dana Desa Terbaik Tahun 2022 diwilayah Provinsi Sumatera Utara,” kata Surya, Jum’at (02/12/2022).

Atas keberhasilan tersebut Suryapun berharap seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang ada untuk tetap bekerja semaksimal mungkin setiap Program Pembangunan dapat diwujudkan dengan tetap mematuhi ketentuan dan peraturan yang berlaku.

“Saya berharap kita tetap melaksanakan tugas dengan tetap berpedoman kepada prinsip 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran, dan Tertib,” pungkasnya.

Turut mendampingi Bupati Surya dalam acara tersebut, Kadis Kominfo, Kepala BPKAD, BAPPEDA, Kabag Umum dan Kabag Protokol.(Nini)