Tingkatkan Sinergitas Jelang Nataru, Polres Asahan Gelar Olahraga Bersama

ASAHAN, NUSANTARAPOS – Bupati Asahan, Surya mengapresiasi Polres Asahan yang telah melaksanakan peran dan fungsinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Asahan dan untuk mendukung kinerja Polres Asahan diapun mengimbau seluruh masyarakat agar menjaga kondusifitas dilingkungan masing-masing.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel dan olahraga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Asahan dilapangan Tembak Polres Asahan, Jum’at (09/12/2022).

“Kita semua juga harus berperan aktif menjaga Asahan agar tetap dalam keadaan kondusif karena itu bukan tugas dari Polisi saja tetapi tugas kita bersama,” tegasnya.

Dia juga berharap kekompakan TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Asahan dapat terus berjalan dengan baik.

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang digelar tersebut merupakan ajang silaturahmi Polres Asahan sekaligus persiapan dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru 2023.

“Dalam menjaga keamanan dan kondusifitas diwilayah Kabupaten Asahan, Polres Asahan perlu kerjasama dari masyarakat dan unsur Forkopimda,” kata Roman.

Untuk mencegah hal yang dapat meresahkan masyarakat, Polres Asahan katanya akan lebih mengintensifkan dalam melakukan patroli gabungan.

Kegiatan diakhiri dengan latihan tembak oleh Bupati Asahan, Kapolres, Kajari, Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Kepala KPP Pratama Kisaran dan lainnya.(Nini)