Artis Multi Talenta Charysma, Juarai Icon Nusantara Superstar Model Indonesia 2022

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Sepertinya dunia selebriti tanah air bakal lebih meriah dengan kehadiran pendatang baru yang berasal provinsi Banten. Meski usianya masih terbilang belia, Charysma Ainindya Putri atau lebih di kenal Charysma merupakan artis pendatang baru dengan segudang prestasi.

Putri yang baru berusia 10 tahun ini, memiliki hobby berenang dan menggambar. Berbagai kejuaraan selalu berhasil menjadi juaranya. Tidak hanya hobby yang selalu mendulang prestasi. Di bidang lain, seperti Model, acting dan daƱce, Putri juga selalu meraih prestasi.

Tidak heran gadis belia multi talenta ini berhasil memenangkan Juara Icon Nusantara Superstar Model Indonesia.

“Semua yang saya dapatkan ini tidak lepas dari dukungan penuh orangtua yang selama ini mensupport semua kegiatan untuk mendulang prestasi,” ujar Putri kepada Nusantarapos.co.id di Jakarta.

Sementara itu, Ibunda Putri yang biasa disapa Mama Linda mengaku, senang dengan capaian prestasi anaknya selama ini. Dirinya akan selalu mendukung kegiatan positif anaknya, sepanjang dilakukan dengan serius sehingga dapat menghasilkan prestasi dan membuat bangga orangtua.