Ketum PB Kohati dr. Ulla Nuchrawaty Maju DPD RI Jakarta

Jakarta, Nusantarapos.co.id -Dr. dr. Ulla Nuchrawaty M.M Mantan Ketua Umum PB Kohati Periode 1981-1983 mengantarkan persyaratan dukungan minimal pemilihan ke Gedung KPU DKI Jakarta untuk memenuhi syarat Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta 2024-2024, Rabu (28/12).

Melalui keterangan pers, Dr Ulla Nuchrawaty mengatakan, tujuannya hari ini adalah memenuhi persyaratan dukungan minimal dengan membawa bukti surat dukungan sejumlah penduduk yang mempercayakan dan memberikan dukungan sebagai wakilnya di DPD DKI Jakarta 2024-2029.

“Alhamdulillah, maksud dan tujuan saya hari ini untuk memenuhi persyaratan sebagai calon anggota DPD DKI Jakarta 2024-2029. Dimana hal tersebut lahir dari dorongan masyarakat Jakarta yang mempercayakan saya untuk menjadi wakilnya di DPD DKI Jakarta”, -Ucap Dr. Ulla Nuchrawaty dalam keterangan persnya, (28/12)

Ia juga mengucapkan, salam hormatnya dan apresiasi setinggi-tingginya untuk komisioner KPU- Bawaslu dan para staf KPU Bawaslu yang sudah melaksanakan tahapan hingga sampai hari ini penyelenggaraan pemilu tahap awal berjalan lancar.

“Salam hormat dan apresiasi setinggi-tingginya untuk komisioner dan seluruh anggota KPU-Bawaslu DKI Jakarta yang sudah melaksanakan tiap-tiap tahapan proses pemilu sampai hari ini penyelenggaraan pemilu tahap awal berjalan lancar”, kata dr.Ulla.

dr. Ulla Nuchrawaty yang juga aktif sebagai Sekertaris Jendral Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) mengungkapkan, tujuan dirinya maju DPD RI agar menjadi jembatan aspirasi bagi masyarakat DKI Jakarta untuk menjadikan tempat yang nyaman, aman dan kondusif bagi segenap masyarakat sehingga membawa kesejahteraan dan kemakmuran bagi warganya.

“Bismillah, saya dengan ini berniat baik untuk maju sebagai Anggota DPD RI Wilayah DKI Jakarta, dengan terpanggil atas dasar pengabdian di sisa umur yang ada. Berdasarkan potensi, kapasitas, serta pengalaman saya”, -tegas dr. Ulla Nuchrawaty

Dalam pandangannya, Jakarta harus adalah barometer bagi nusantara yang artinya Jakarta bagi seluruh warga, pemerintah & swasta menjadi satu kesatuan, memiliki pandangan yang sama, hak & kewajiban yang sama bagi warga DKI.

Disisi lain sebagai perwakilan DPD nantinya dr. Ulla akan senantiasa menciptakan suasana yang kondusif dalam harmonisasi kepentingan rakyat diatas segalanya, kepentingan wilayah dan kepentingan negara. Sebab Jakarta adalah ibukota negara yang dipandang terhormat bahkan sudah mendapatkan kepercayaan masyarakat dunia yang dapat dilihat pada terlaksananya berbagai event internasional dengan sukses.

dr. Ulla bersama warga DKI akan berupaya untuk lebih menguatkan lagi sehingga terjadi akselerasi pembangunan, akselerasi dalam penciptaan manajemen ketatanegaraan dan akselerasi dalam menegakkan budaya bangsa dan menciptakan suasana toleransi suku dan bangsa. Sebab DKI Jakarta adalah miniatur bangsa negara Indonesia.