GOSIP  

Melahirkan Saat Tahun Baru, Ini Arti Nama Anak Kedua Tasya Kamila

Tasya Kamila dan suami Randy Bachtiar/Foto: Arie

Jakarta, Nusantarapos – Artis Tasya Kamila dan suami Randy Bachtiar mengumumkan kelahiran anak keduanya berjenis kelamin perempuan yang lahir pada 1 Januari 2023.

“Alhamdulillah, tanggal 1 Januari kemarin anak kedua kami Shafanina Whardana Bachtiar lahir di RS Brawijaya Antasari jam 12.30 siang, berat badan 2,7 kg dengan sehat,” ujarnya saat konferensi pers di RS Brawijaya Antasari, Jakarta, Rabu (4/1/2023).

Tasya menjalani proses persalinan caesar dengan metode ERACS (Enhanced Recovery After Cesarean Surgery). Wanita 30 tahun ini didampingi oleh sang suami selama di ruang operasi.

“Lebih penasaran dan lebih berani lihat di area melahirkan, untungnya nggak pingsan sih,” jelas Randy Bachtiar.

“Dia terharu anak (pertama) kita telah lahir, kayak sekarang (anak kedua) dia lebih terharu banget, ” sambung Tasya.

Dia pun sudah memberikan nama untuk putrinya, yakni Shafanina Whardana Bachtiar. “Shafa artinya murni, suci. Nina artinya perempuan yang anggun. Jadi Shafanina anak perempuan yang suci dan anggun. Whardana Bachtiar nama belakang dia (suami),” ungkapnya.

Pasca melahirkan, Tasya akan istirahat sebentar untuk memulihkan fisiknya. Setelah itu, dia akan kembali menjalankan profesinya sebagai artis.

“Belum ada rencana mengurangi (pekerjaan) juga. Tapi pasca lahiran aku butuh satu bulan untuk recover, beradaptasi sama bayi yang baru lahir,” terangnya.

Sama dengan anak pertamanya Arrasya Wardhana Bachtiar, Tasya pun juga berniat memberikan ASI Eksklusif untuk putri keduanya tersebut. (Arie Septiani)