Ketua Mubalig Indonesia: Dr. Ulla Nuchrawaty adalah Tokoh Perempuan yang Ideal untuk merepresentasikan Kepentingan Masyarakat

Jakarta, Nusanatarapos.co.id – Dukungan untuk Dr. dr. Ulla Nuchrawaty maju menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta terus mengalir. Kali ini datang dari tokoh Islam dan Peneliti Politik dan Sosial Keagamaan CIDES MHR. Shikka Songge.

Menurut MHR Shikka Songge, Dr. Ulla Nuchrawaty adalah representasi dari tokoh perempuan yang ideal untuk merepresentasikan kepentingan masyarakat di ruang publik.

“Kita butuh orang orang yang representatif. Kita butuh pemimpin yang memahami aspirasi masyarakat dan mampu memperjuangkannya menjadi sebuah kenyataan dalam sejarah kehidupan masyarakat”,-ujar MHR Shikka Songge.

Presiden Pergerakan Mubalig Indonesia (PMI) ini menuturkan, dirinya melihat dari sekian banyak kandidat yang lolos verifikasi bakal calon DPD DKI Jakarta yang pantas diorbitkan ditingkat nasional untuk menjadi DPD DKI Jakarta adalah Dr. Ulla Nuchrawaty.

“Oleh karenaa itu saya melihat salah satu kandidat yang pantas diorbitkan ditingkat nasional untuk menjadi anggota DPD RI DKI Jakarta adalah Dr. Ulla Nuchrawaty”,tegasnya

Mhr Shikka Songge yang juga sebagai Instruktur Nasional NDP HMI mengajak kepada seluruh alumni dan kader Himpunan Mahasiswa Islam untuk mendorong Dr. Ulla Nuchrawaty untuk menjadi anggota DPD DKI Jakarta untuk periode yang akan datang.

“Saya kira sudah saatnya kita sebagai alumni dan kader HMI untuk mendorong Dr. Ulla Nuchrawaty untuk menjadi tokoh nasional dan anggota DPD RI”,tutupnya.