DAERAH  

Pemkab Bojonegoro Akan Bagikan Lagi Kupon Belanja di Pasar Wisata

Bojonegoro, nusantarapos.co.id – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro kembali akan membagikan kupon gratis di Pasar Wisata Bojonegoro. Hal ini setelah melihat masyarakat yang sangat antusias saat pembagian kupon sebelumnya.

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro, Sukaemi menjelaskan sebelumnya telah melakukan pembagian kupon selama tiga hari dengan dua sif pagi dan sore. Maka, Pemkab Bojonegoro akan kembali membagikan kupon selama dua hari yakni pada tanggal 23 dan 24 Januari 2023.

“Pembagian kupon ini dilaksanakan kembali sebab tingginya antusiasme masyarakat yang mengunjungi Pasar Wisata,” terangnya, Jumat (20/1/2023).

Lebih lanjut, Sukaemi mengatakan konsep pembagian kupon gratis kali ini masih sama dengan pembagian sebelumnya, yakni 1.000 kupon di setiap sesi pembagian. Tempat pembagian akan dibagi dua yaitu di gedung A dan gedung B yang masing-masing titik ada 500 kupon.

“Setiap hari ada dua sesi, yaitu pagi pukul 07.00 – 08.00 WIB dan 19.00 – 20.00 WIB,” tuturnya.

Kupon belanja tersebut bisa ditukarkan untuk berbelanja di Pasar Wisata Bojonegoro dengan nominal setara dengan uang Rp 10 ribu. Kupon diperuntukkan bagi para pengunjung kecuali ASN. Untuk setiap orang satu kupon dengan harapan pembagian tersebut merata.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat mengunjungi Pasar Wisata ini sangat tinggi. Jadi Pemkab Bojonegoro kembali membagikan kupon bagi para pengunjung, sesuai arahan Bupati,” pungkasnya. (Aryo)