DAERAH  

QL Cosmetic Meramaikan Pesta Imlek Cap Go Meh di Klenteng Ba De Miao Surabaya

Surabaya, Nusantarapos.co.id – Tampil dengan paras wajah cantik tidak hanya di miliki oleh wanita, di era milenial seperti saat ini pria pun juga menginginkan wajah yang sehat serta bercahaya sehingga bisa mendukung penampilan.

Telah hadir produk brand kosmetik QL Cosmetic yang bisa membantu memberikan solusi dan menjawab semua kebutuhan untuk perawatan wajah dan kulit bagi para wanita dan pria.

Diawal Perayaan Pesta Imlek tahun ini QL Cosmetic membagikan sample produk di 3 kota besar diantaranya kota Solo diacara grebek sudiro Pasar Gedhe, Semarang diacara Pasar Imlek Semawis dan kota Pekanbaru di acara Detik-Detik Imlek Jl Karet, Pekanbaru.

Melihat antusiasme dan kemeriahan pesta Imlek di pesta Cap Go Meh tahun ini, QL Cosmetic selaku salah satu brand kosmetik paling diminati masyarakat saat ini menambahkan keseruan dengan kembali membagikan sampling produk terbaru yang dilaksanakan pada tanggal 4 dan 5 Februari 2023.

Saat ini QL Cosmetic tidak tanggung tanggung menggelar acara secara serempak di 12 Kota yang berbeda diantaranya Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Pontianak, Singkawang, Padang, Palembang, Bogor, Makassar, Karawang dan Malang.

Untuk Jadwal Kota Surabaya QL Cosmetik membagikan sampling produk kepada para pengunjung yang berada di klenteng BA DE MIAO (Delapan Kebaikan) Surabaya pada Minggu (5/2/2023).

Beragam sampling produk baru tersedia di acara yang dilaksanakan serempak mulai dari QL Body Toneup Firming Lotion, QL  Lip Cream Matte, QL Face Serum, QL Facial Wash Brightening, QL Facial Wash Acne dan QL Body Toneup Lotion.

“QL Body Toneup Firming Lotion memiliki inovasi Instant White dengan kandungan aktif Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, Hydrolyzed Collagen yang dapat mengencangkan kulit, Sodium Hyaluronate sebagai moisturizer yang dapat menjaga kelembaban kulit, sehingga kulit akan terasa lebih kenyal dan lembut,  Tocopheryl Acetate (Vit. E) dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan sinar UV, mencegah kulit kering, hingga memperlambat penuaan.

Dikombinasikan dengan UV Filter berfungsi memantulkan sinar UV sehingga dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

QL Body Toneup Firming Lotion dengan aroma wangi Internasional dan  tanpa menimbulkan efek putih yang berlebih yang disuka banyak orang,” ujar Iman Suhadha selaku Regional Sales Manager.

Lebih Lanjut, Iman Suhadha juga Menjelaskan keunggulan produk tersebut dengan tujuan “Untuk memperkenalkan produk-produk keluaran terbaru dari QL Cosmetic dengan harapan agar masyarakat menggunakan produk tersebut sehingga mengetahui manfaat dan keunggulan produk tersebut.” jelasnya.

Tak hanya itu, Iman Suhadha selaku Regional Sales Manager juga menjamin bahwa produk – produk yang dibagikan secara gratis itu telah bersertifikat Halal juga memiliki izin BPOM dan sudah tersebar secara merata di seluruh kota di Indonesia yang dapat dijumpai di toko kosmetik baik offline maupun online dengan harga yang ramah dan terjangkau.

Beragam informasi mengenai produk pun disajikan di berbagai kanal sosial media dari QL Cosmetic yang bercentang biru.(Aryo)