TMMD  

Kasdim Pemalang Ingatkan Netralitas TNI Pada anggota Satgas TMMD

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Mengikuti Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, tidak lantas serta merta para anggota satgas melupakan jati diri TNI pada pemilu 2019 yang akan datang,yaitu tentang Netralitas TNI.

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Kodim 0711/pemalang Mayor Kav Haryono, saat mengambil apel pagi di lokasi TMMD pada, kamis (14/3/2019). Dikatakan kasdim mayor Haryono, bahwa sebagai prajurit dimanapun dan sedang melaksanakan kegiatan apapun prajurit TNI, Netralitas adalah harga mati .

“Untuk para prajurit yang sedang mengikuti TMMD ini saya minta bekerja secara maksimal, jaga kesehatan dan fisik, serta yang tidak kalah pentingnya adalah tentang netralitas kita sebagai prajurit harus tetap kita jaga,”pinta Kasdim.

Lebih lanjut Kadim haryono juga menekankan tentang penggunaan media sosial agar prajurit tetap berhati-hati dalam mengunggah foto maupun video, karena sangat berbahaya apabila tidak hati-hati bisa jadi bumerang bagi kita sebagai prajurit TNI..

“ Hati-hati dalam penggunaan Medsos, jangan asal mengunggah foto dan video yang justru nanti akan merugikan kita sendiri, saring semua informasi yang belum jelas tentang kebenarannya karena bisa jadi yang kita terima itu adalah berita hoax,”pungkas Kasdim. (*)